Cari Di sini

Memuat...

Digital Date Time Clock

Kamis, 14 Juni 2012

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Perdebatan soal perselingkuhan telah dimulai sejak dulu – mungkin hanya lebih muda sedikit dari usia seks sendiri. Umumnya, pelaku perselingkuhan masih ‘didominasi’ kaum pria. Meskipun – ah, ngaku aja – banyak juga wanita yang melakukannya di masa kini. Kalau Anda curiga istri – atau pasangan Anda – termasuk anggota SII alias ‘selingkuh itu indah’, lihatlah tanda-tandanya di bawah ini.

Baju dalam atau lingerie
Bila istri Anda tidak terlalu peduli penampilan, lihat apakah ia masih memiliki kebiasaan yang sama. Misalnya, bila tiba-tiba ia berdandan lebih rapi atau cemerlang, beli lingerie yang seksi, atau pakaian dalamnya selalu match, Anda perlu curiga.

Tapi, kalau baju seksi itu dikenakan untuk menggoda Anda, hilangkan pikiran itu. Kecuali, bila Anda tahu ia mengenakan semua itu tanpa memberi kesempatan pada Anda untuk menikmatinya, bisa jadi ia memberikannya pada orang lain.

Nolak-nolak terus
Kalau istri Anda wanita karir yang bekerja 80 jam seminggu, dan ia selalu letih setiap sampai rumah, tampaknya Anda juga mesti berpikir-pikir lebih lanjut. Soalnya, masa setiap Anda ‘minta’, ia selalu bilang capek? Apa tak mungkin ia telah menggoreskan kukunya yang bercat merah manyala itu ke punggung pria lain? Jangan-jangan, ia telah memperoleh ‘big O’-nya dari pria menarik yang lain.

Kalau begini, segera konfrontasi istri Anda. Bila ia menyangkal, tanyakan mengapa ia tidak lagi menginginkan seks dari Anda? Jika alasannya masuk akal, jangan cekik lehernya. Tapi, bila ia malah mengajak berantem, ada kemungkinan ia mengalihkan subjek.

Adakah masa depan?
Kalau Anda masih pacaran dan tiba-tiba pasangan Anda mulai mempertanyakan masa depan, misalnya, ‘apakah kita cuma akan ‘gini-gini aja’, ‘jangan-jangan kita bukan jodoh’, dan sebagainya, itu juga sudah tanda bahwa ada orang lain yang dianggapnya lebih ‘berpengharapan’ ketimbang Anda. Kalau sudah menikah, bisa jadi istri Anda mengajak berdiskusi soal kemungkinan perpisahan atau perceraian.

Pertengkaran menyelesaikan segalanya
Tanda-tanda lain adalah pertengkaran yang tak ada habisnya. Masalah apa pun, biarpun sekecil semut, terus jadi problem di antara Anda berdua. Umumnya, pertengkaran itu dimulai oleh pihak yang berselingkuh, meskipun tidak selalu.

Yang jelas, bibit-bibit pertengkaran harus segera dibunuh kalau Anda masih ingin bersamanya. Sebab, kalau selalu ada alasan untuk bertengkar, pasangan Anda bisa meninggalkan Anda tanpa rasa bersalah. Orang berantem, kok. Karena itu, cepat cari solusi. Diskusikan dan kalau perlu pojokkan dia untuk membereskan masalah.

Ikutan senam aerobik atau body language
Sekali lagi, ciri-ciri ini hanya berlaku bila pasangan Anda sebelumnya adalah tipe wanita yang tak pernah melakukannya. Kecuali, bila sejak dulu kala ia memang penggemar senam-senam dan tak bisa jauh dari pusat kebugaran.

Soalnya begini, kalau tiba-tiba ia ingin memiliki tubuh indah – dan setelah diperolehnya, ia tak pernah memberi kesempatan bagi Anda untuk menikmatinya, ia memberi siapa, dong? Katanya, Anda pria satu-satunya …

Berbohong, dan ketahuan
Kalau tiba-tiba pasangan Anda punya acara yang ‘aneh’ dan tak biasa, atau bilang bahwa ia berada di rumah Diana – sementara Anda ketemu Diana di mal – artinya, ia punya kegiatan lain yang tak bisa dilaporkannya pada Anda.

Ini tanda bahwa Anda harus segera mengajukan pertanyaan. Jangan tunggu sampai ada 10 dusta – sebab ia pasti punya alasan untuk berkelit. Memang, kalau ternyata ia mengaku, ada kemungkinan Anda akan kehilangan dia. Pikirkan saja, mana yang lebih baik. Jadi singel lagi, atau hidup bersama seorang cheater? Terus terang saja, kalau dia memang berselingkuh, untuk satu hal, Anda memang telah kehilangan dia. Ingat pepatah, cheaters never really win.

Sumber: http://arieee.wordpress.com 

4 komentar:

  1. reflek ne elmu love yg wjb dipunya.thanks mas bro... By www.panklima-humoriez.blogspot.com

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...