Cari Di sini

Digital Date Time Clock

Kamis, 21 Juni 2012

Perempat Final Euro 2012 : Jerman Vs Yunani, Spanyol Vs France, Inggris Vs Italia

Yunani siap menghadapi tim favorit juara Euro 2012, Jerman di PGE Arena, Gdańsk Sabtu (23/6) dini hari WIB.

Pelatih Yunani, Fernando Santos telah melakukan persiapan yang matang guna menghadapi Philippe Lahm cs. Santos akan menerapkan formasi yang sama saat mengalahkan Rusia di fase grup. Kapten Yunani Giorgos Karagounis akan absen pada pertandingan dikarenakan akumulasi kartu kuning. Posisinya akan digantikan oleh Sokratis Ninis pada laga ini.

Sementara Katsouranis dan Maniatis akan berduet menjaga lini tengah Yunani. Theofanis Gekas masih tetap menjadi starter dan akan berduet dengan Samaras di lini depan. Sedangkan di jantung pertahanan masih tetap dipercayakan kepada Torosidis dan K. Papadopoulos untuk menahan gempuran barisan depan Jerman.

Beralih ke Jerman, Pelatih Joachim Low kemungkinan masih mempertahankan starting eleven yang sama. Hanya Jerome Boateng saja akan absen pada pertandingan ini akibat akumulasi kartu kuning dan posisinya akan digantikan oleh Lars Bender yang mencetak pada saat laga melawan Denmark.

Top skor Jerman, Mario Gomez juga siap untuk turunkan pada laga perempat final ini dan siap memberikan kemampuan terbaik guna meraih tiket lolos ke semifinal Euro 2012.

Perkiraan Susunan Pemain Jerman Vs Yunani

Yunani (4-3-3) : Sifakis; Torosidis, K. Papadop’los, Sokratis, Holebas, Maniatis, Katsouranis, Ninis, Salpingidis, Gekas, Samaras.

Jerman(4-2-3-1) : Neuer, Bender, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Muller, Ozil, Podolski, Gomez .


Spanyol siap merebut tiket ke semifinal Euro 2012 jika bisa mengalahkan Prancis di Donbass Arena, Donetsk Minggu (24/6) dini hari WIB.

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque masih tetap mempertahankan skuad yang sama di fase grup. Fernando Torres masih tetap dipasang menjadi starter untuk mengisi lini depan. Semantara Iniesta dan Silva diharapkan menjadi pendobrak serangan Spanyol melalui umpan dari Xavi.

Sergio Ramos dan Gerard Pique siap menjaga barisan pertahanan dari gempuran Karim Benzema cs. Sedangkan untuk gelandang bertahan masih tetap dipercayakan kepada Xabi Alonso dan Sergio Busquets.

Beralih ke Prancis, Laurent akan kehilangan Mexès dikarenakan mendapat akumulasi kartu kuning. Posisi Mexes akan digantikan Koscielny yang akan berduet dengan Debuchy di lini pertahanan Prancis. Yann Mvila kemungkinan akan dipasang dari menit awal guna mengempur pertahanan Spanyol.

Alou Diarra akan diplot menjadi gelandang bertahan bersama Yohan Cabaye untuk menghentikan gaya tiki taka dari Spanyol.

Perkiraan Susunan Pemain Spanyol vs Prancis

Spanyol : Casillas, Sergio Ramos, Arbeloa, Piqué, Jordi Alba, Iniesta, Xabi Alonso, Xavi, David Silva, Busquets, Fernando Torres

Prancis : H. Lloris, M. Debuchy, L. Koscielny, P. Evra, A. Rami, A. Diarra, F. Ribéry, Y. Cabaye, J. Menez, Y. M’Vila, K. Benzema


Inggris siap meraih kemenangan guna untuk lolos ke semifinal Euro 2012 kala menghadapi Italia di NSK Olimpijs’kyj, Kyiv, Senin (25/6) dini hari WIB.


Pelatih Roy Hodgson tengah gembira menyusul peforma baik skuad asuhannya di penyisihan grup. Duo Manchester United, Wayne Rooney dan Danny Wellbeck masih tetap menjadi starter di lini depan Inggris. Sementara di lini tengah, Hodgson kemungkinan akan mengganti Young dengan Chamberlain menyusul performa buruknya di laga penyisihan grup.

Kapten Inggris, Steven Gerrad siap berduet dengan Scoot Parker guna membendung aliran serangan bola dari Andrea Pirlo. John Terry dan Joleon Lescott masih tetap dipercayakan menjaga jantung pertahanan Inggris ditemani oleh Glen Johnson di sisi kanan dan Ashley Cole di sisi kiri.

Beralih ke Italia, Pelatih Cesare Prandelli akan kehilangan bek andalannya, Giorgio Chiellini pada pertandingan ini. Posisinya akan digantikan oleh Ignazio Abate. Sementara duo Juventus, Bonnuci dan Barzagli siap menahan gempuran Wayne Rooney cs.

Mario Balotelli kemungkinan akan dipasang kembali menjadi starter menyusul performa baiknya ketika melawan Irlandia. Balotelli akan ditemani Cassano di lini depan Italia guna meruntuhkan pertahanan Inggris.

Perkiraan Susunan Pemain Inggris Vs Italia

Inggris (4-2-3-1) : Hart; Johnson, Terry, Lescott, Cole; Gerrard, Parker; Walcott, Rooney, Young; Welbeck.

Italia (4-1-3-2) : Buffon; Maggio, Bonucci, Barzagli, Abate; De Rossi; Marchisio, Pirlo, Giaccherini; Balotelli, Cassano.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...