Cari Di sini

Digital Date Time Clock

Selasa, 03 Juli 2012

Ikan Serigala Bermata Tiga

Ikan Serigala adalah ikan dari keluarga Charachin yang paling kuat dan paling hebat. Ikan Serigala termasuk ikan purba. Sebutan lain dari ikan ini adalah Piranha Eater karena ikan ini mampu memangsa Piranha. Nama ilmiah Ikan Serigala adalah Hoplias.

Ukuran Ikan Serigala bermacam-macam menurut jenisnya, yang terbesar dan yang paling terkenal adalah Hoplias Aimara.

Hoplias Aimara.
Aimara memiliki ukuran mencapai 120 Cm & memiliki sifat yang sangat aggressive. Kemungkinan, Aimara juga mampu memangsa Bebek ataupun menyerang Manusia. Hoplias Aimara memiliki beberapa macam warna, seperti merah, biru, bahkan ungu. Perbedaan warna ini disebabkan oleh keadaan iklim yang berbeda disetiap habitat yang dihuninya. Corak pada tubuh Aimara juga terlihat lebih bagus daripada beberapa jenis Ikan Serigala lainnya.
Bahkan diantara semua keluarga Hoplias, Aimara adalah yang paling ganas dan paling ditakuti karena sangat ganas.

Hoplias Malabaricus.
Hoplias Malabaricus atau Traira adalah jenis Ikan Serigala yang paling umum ditemui. Ukurannya tidak terlalu besar, hanya 60 Cm. Bentuk kepalanya agak lebih pendek dan bulat daripada Aimara. Namun Traira juga sangat ganas. Kadang-kadang Traira dapat ditangkap dengan cara memancing.


Traira adalah jenis Ikan Serigala yang paling mudah ditemui di toko ikan hias. Namun sayangnya, corak Traira tidak sebagus Aimara. Keganasan Traira juga tidak seganas Aimara, Traira masih bisa dipelihara dengan ikan lain yang ukurannya sama dengannya. Namun anda harus tetap waspada dengan sifatnya yang territorial.

Hoplias Curupira.
Diantara semua Hoplias, mungkin Hoplias Curupira memiliki warna yang paling bagus. Warna tubuhnya coklat gelap dan kehitaman, bentuk kepalanya bulat dan lebar, serta ukuran tubuhnya hanya mampu tumbuh hingga 50 Cm.

Dan bagaimana dengan Ikan Srigala yang aneh ini



tempat di mana ikan bermata tiga ditangkap adalah di satu tempat di mana air panas dari loji nuklear dipam. Kini, kemunculan ikan srigala bermata tiga menakutkan penduduk setempat kerena mereka belum pernah menemui spesis seperti itu. Lebih-lebih lagi mereka melihat sendiri keajaiban tersebut.
Mereka bimbang kemunculan ikan bermata tiga mungkin disebabkan oleh mutasi dari air di loji nuklear..


sumber:berbagaisumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...