Cari Di sini

Digital Date Time Clock

Senin, 05 Mei 2014

Foto Paling Misterius

Foto - ya , mungkin yang ada dalam pikiran kamu adalah sebuah dokumentasi sebuah acara, atau hal hal yang perlu di abadikan menggunakan kamera dalam bentuk Foto. dan kamu tentunya sudah pernah memotret sesuatu entah itu barang - barang , memotret teman, atau memotret diri kamu sendiri.

Namun di dunia ini ternyata ada beberapa foto yang misterius yang pernah terpotret oleh sebuah kamera.  ingin tau foto tersebut seperti apa ?

Ini Lah Foto Yang Paling Misterius Sampai Saat Ini

Black Knight Satellite


foto Black Knight Satellite adalah salah satu foto dari hasil observasi yang dihasilkan oleh satelit buatan manusia pertama di tahun 1960.
ditemukan benda langit misterius yang melintas di sekitar orbit. Sejak kemunculannya, beberapa pengamatan menyebutkan bahwa satelit ini kadang menampakkan diri selama jangka waktu tertentu. Hingga kini masih belum didapat keterangan lebih lanjut tentang satelit misterius ini

Hessdalen lights


Hessdalen lights adalah fenomena unik yang muncul di bukit Hessdalen, Norwegia. Fenomena alam ini sudah muncul sejak tahun 1940. Di tahun 1984,Hessdalen lights  ini muncul lebih sering yaitu sekitar 15 hingga 20 kali dalam satu minggu. Sejak saat itu, frekuensi kemunculan Hessdalen lights membuat para turis tertarik untuk menginap di bukit ini. Namun, saat ini frekuensi kemunculan cahaya Hessdalen semakin menurun mulai dari 10-20 kali per tahun. 


Monster Laut di Hook Island


Hook Island adalah pulau tidak berpenghuni di kawasan Queensland, Australia. Pulau ini sejak dulu memang hampir tidak berpenghuni. DI tahun 1960an, pria  yang bernama Robert Le Serrec memotret foto seekor makhluk besar mirip ikan raksasa yang berada di sekitar Hook Island. Foto ini pertama kali diedarkan pada tahun 1965. namun sebagian besar orang tidak mempercayai foto ini


Benjolan di Planet Mars



Di tahun 2004, sebuah alat pengeksplorasi planet Mars , Opprtunity mendeteksi banyaknya benjolan di permukaan planet Mars yang berbentuk mirip blueberry. Namun pada tahun 2012, didapatkan gambar yang membuat para pengamat astronomi terperangah. Benjolan-benjolan ini diduga merupakan pertanda bahwa di masa lalu planet Mars ini pernah diselubungi oleh air dalam jumlah yang lumayan banyak.


Foto Astronot Di Belakang Anak Kecil


Pada 23 Mei 1964, Jim Templeton mengambil  foto anak perempuannya yang masih berusia lima tahun, ketika mereka sedang dalam perjalanan di Burgh Marsh. Secara mengejutkan, dalam salah satu foto tersebut tampak seorang pria mengenakan pakaian astronot berdiri di belakang anak perempuan Jim. Padahal saat itu, Jim sangat yakin bahwa saat ia mengambil gambar tersebut, tidak ada sosok astronot seperti yang muncul dalam foto tersebut.


Foto Penampakan Pyramid Di Bulan


Apollo 17 mengambil gambar dengan batuan Geophone Rock ketika pemberangkatan terakhirnya ke bulan. Dalam foto tersebut tidak tampak sesuatu apapun yang menarik perhatian . Bahkan foto tersebut diberi indeks 'blank' dalam arsip dokumentasi Apollo 17. Namun ketika setting pencahayaan diubah, foto tersebut menampakkan sosok yang mirip bentuk piramid.
Mungkinkah ada piramid di bulan? Hingga saat ini belum ada keterangan pasti mengenai fenomena Geophone Rock tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...